Kumpulan Photo Selebritis dari Cangkrep terimut dan terlucu bisa kalian dapatkan di sini. Galery Photo ini saya rangkum dari berbagai gaya - gaya yang ada.

Terima kasih atas kunjungan nya dan nikmatilah dengan ber kelana di Galery Photo Kaniaku

Wednesday, June 3, 2009

Siapa Aku


Aku adalah anak dari sepasang suami istri yang hidupnya sangat sederhana tetapi sangat bahagia.

Namaku Kania Chikoryta Nismara lahir di Desa Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo, kabupaten Purworejo.
Lahir tanggal 19 - 05 - 2007
Sekarang umur ku baru 2 tahun, tapi aku cerdas kan ? masih 2 tahun sudah bisa membuat blog meski hanya abal² , itu karena berkat didikan kedua orang tuaku.
Ingin tahu arti dari namaku tidak, klo ingin ya di simak terus yach

Kania yang berarti Wanita cantik yang beradab ( hindi ), sedang Chikoryta adalah tanda Cinta Handoko dan Ery ( yaitu gabungan nama ayah dan ibuk ku).
Nismara yang berarti berkepribadian yang tenang (hindi).
Jadi jika di gabungkan Kania Chikoryta Nismara berarti Wanita cantik yaitu tanda cintanya handoko dan ery yang mempunyai kepribadian yang tenang ( insya Allah).

Cita² ku sangat tinggi yang jelas untuk saat ini belum bisa aku uraikan karena masih dalam tahap pertimbangan.
Tujuan hidupku adalah membahagiakan kedua orang tuaku, berbakti ama bangsa dan negara serta agamaku, dan mencari ridho Allah Swt.
Untuk sementara ini dolo dech tentang diriku, untuk acara selanjutnya kalianbisa membuka galery² foto Kania yang imut, manis dan lucu tentunya hihihihihihi. Terima kasih......

2 comments:

  1. hebat....anak sekecil kamu udah buat blog dik.....sukses selalu

    ReplyDelete
  2. ya iya laaah..Kania gtu loch..hehehehe

    ReplyDelete

Kritk dan saran dari kalian semua saya tunggu, terima kasih